Envy Technologies Indonesia (ENVY) semakin agresif

27 Februari 2020 | Sumber: kontan

Reporter: Annisa Fadila | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten jasa teknologi informasi yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) yakni PT Envy Technologies Indonesia Tbk (ENVY) semakin agresif.

Dalam waktu dekat, Envy akan merilis UN1TY yang merupakan proyek perancangan dan implementasi infrastruktur pendukung information and communication technologies (ICT), juga produk-produk electronic payment technologies (Sharia and Conventional).

Tak hanya itu, dalam konteks infrastruktur pembayaran global di Indonesia, ENVY menjadi mitra sistem integrasi informatika serta keamanan informasi digital bagi setiap organisasi akan produk UNITY di masa yang akan datang.

Lebih dalam, Direktur Utama Envy Sri Mohd Sopiyan bin Mohd Rashidi mengatakan, peluncuran UN1TY tersebut guna menyusul suksesnya aplikasi yang diluncurkan sebelumnya, yakni Toko Indonesia (Ko-In)

Perlu diketahui, Ko-In merupakan aplikasi mobile yang bertujuan untuk mendigitalisasi warung juga toko-toko tradisional yang ada di Indonesia. hal itu bertujuan untuk meningkatkan nilai dari keberadaan warung dan toko tradisional.

“Setelah sebelumnya sukses dengan Toko Indonesia yang merupakan mobile apps dengan solusi digitalisasi di bisnis ritel dan menyediakan marketplace bagi UMKM di Indonesia, kini kami akan meluncurkan UN1TY.” Jelas Sri di Jakarta.