Erajaya Digital, Vertikal Bisnis Erajaya Swasembada (ERAA) Tebar Promo di Gerai Erafone & More

12 September 2022 | Sumber: investor.id

JAKARTA, investor.id - Erajaya Digital, vertikal bisnis dari PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) yang bergerak dalam bidang distribusi dan ritel produk-produk perangkat telekomunikasi dan aksesori meluncurkan Erafone & More.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, perseroan menghadirkan konsep ritel baru, Erafone & More untuk pelanggan yang mendambakan tempat belanja produk elektronik dengan pilihan koleksi produk yang lengkap, dari gadget hingga perangkat rumah tangga.

“Ini sekaligus memanfaatkan potensi pasar yang akan mencapai US$ 22,9 miliar di tahun ini. Kami yakin bahwa Erafone & More akan menjadi destinasi belanja elektronik baru pelanggan Indonesia berkat pilihan produk dari brand ternama yang lebih beragam,serta penawaran promosi yang lebih berlimpah,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (12/9/2022).

Pelanggan akan dimanjakan dengan pilihan smartphone dari Apple, Samsung, Xiaomi, Huawei, OPPO, realme, vivo dan Infinix. Gerai ini juga menawarkan produk aksesoris dari 1More, Casemate, DJI, Feeltek, Garmin, GoPro, Harman Kardon, Ibacks, iLuv, Imou, IT (Immersive Tech), JBL, Kivee, Lamina, Logitech, Loops, Marshall, Medpoin, Micropack, Microsoft, Monocozzi, Morejoy, Razer, Relance, Roidmi, Sandisk, Segway, Siroca, Stylies, Tacx dan Venom.

Tidak hanya itu, pelanggan bisa mendapatkan consumer electronics seperti laptop dan televisi dari brand ternama yakni Apple, ASUS, Breadmaster, Konka, LG, Neozen, Nescafe Dolce Gusto, Oxone, Philips, Polytron, Panasonic, realme, Samsung, Sharp, Sony dan Xiaomi.

Selama periode grand opening di Margonda, Depok, tanggal 9-18 September 2022, Erafone & More menghadirkan berbagai promo, seperti diskon hingga Rp1.000.000, flash sale, lelang, voucher Eraclub, serta tambahan diskon hingga Rp750.000* dan cicilan 0% hingga 18 bulan, menggunakan kartu kredit atau kartu debit dari BCA, BRI, Citibank dan Mandiri.

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily