GOTO Beberkan Info Terbaru Mengenai Private Placement

24 Mei 2023 | Sumber: investor.id

Pelaksanaan PMTHMETD akan bergantung dan tunduk pada serta akan dilakukan jika telah diperolehnya persetujuan dari RUPST perseroan dengan mengacu kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Pelaksanaan PMTHMETD akan dilakukan jika perseroan memandang bahwa PMTHMETD diperlukan dan merupakan opsi pendanaan yang terbaik bagi perseroan.

Dana yang diperoleh akan digunakan oleh perseroan untuk mendukung kebutuhan modal kerja perseroan dan anak perusahaannya, termasuk PT Tokopedia, PT Swift Logistic Solutions, PT Dompet Anak Bangsa dan/atau PT Multifinance Anak Bangsa dan/atau PT Multi Adiprakasa Manunggal dan/atau pelunasan melalui konversi atas utang perseroan di kemudian hari (jika ada).

GOTO berencana melakukan RUPST dengan mata acara rapat yang akan diajukan pada RUPST merupakan mata acara rapat umum pemegang saham tahunan.

Seperti: persetujuan oleh pemegang saham atas laporan tahunan dan pengesahan laporan keuangan yang diaudit untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2022, penunjukkan kembali akuntan publik independen yang akan mengaudit laporan keuangan perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2023.

Dan mata acara rapat tahunan lainnya yang akan disampaikan secara rinci di dalam panggilan rapat yang akan diumumkan oleh perseroan pada tanggal 8 Juni 2023. Adapun RUPS dijadwalkan digelar pada 30 Juni 2023.

Editor: Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

Dapatkan info hot pilihan seputar ekonomi, keuangan, dan pasar modal dengan bergabung di channel Telegram "Official Investor.ID". Lebih praktis, cepat, dan interaktif. Caranya klik link https://t.me/+ijaEXDjGdL1lZTE1, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS