Graha Layar Prima (BLTZ) kembali buka 5 Bioskop CGV

23 April 2021 | Sumber: kontan

Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten entertainment dan bioskop PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) telah melakukan pembukaan kembali kegiatan bioskop CGV di beberapa kota.

Yeo Deoksu, Direktur Graha Layar Prima mengatakan, BLTZ membuka kembali 5 bioskop CGV di Kediri Mall, Transmart Solo, CGV Grand Batavia Tangerang pada Maret 2021. Sementara CGV Festive Walk Karawang sudah dibuka kembali operasionalnya pada 20 April 2021.

“Kami juga membuka kembali operasional bioskop CGV Icon Mall Gresik di Gresik,” ujarnya dalam keterbukaan informasi, Jumat (23/4).

Selain kembali membuka operasional bioskop, BLTZ juga tengah melanjutkan kembali target penambahan layar CGV Cinemas di beberapa wilayah Indonesia.

Dalam catatan Kontan, emiten ini berencana untuk menambah tiga bioskop baru pada tahun 2021 di Banten dan di Jawa Timur. Guna menambah bioskop tersebut rata-rata dana yang harus disiapkan oleh CGV sekitar Rp 4 miliar hingga Rp 6 miliar per layar.

Pada Maret 2021, BLTZ memperoleh fasilitas kredit dari PT Bank Shinhan Indonesia dengan nilai sebesar Rp 280 miliar. Sebelumnya pada Januari 2021 yang lalu, emiten ini juga memperoleh pinjaman dari bank yang sama sebesar Rp 41 miliar.