Kabar Baik Bagi Pelaku Perjalanan, Nikmati Promo Kolaborasi BNI-Garuda-Lion

27 Agustus 2022 | Sumber: investor.id

JAKARTA, investor.id  – Kolaborasi kreatif antara PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI)., PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA), dan Lion Air Group diharapkan bisa menormalkan harga tiket pesawat  tahun ini. Program promo dari perbankan akan mampu mengarahkan kebutuhan perjalanan yang tinggi ke jadwal penerbangan low season dan low capacity dari maskapai.

BNI menggandeng Garuda Indonesia dan Lion  dengan meluncurkan Program Terbang Hemat Bersama BNI 2022 belum lama ini. Program ini membuka peluang bagi pengguna moda transportasi udara untuk mendapatkan tiket penerbangan yang lebih terjangkau di penerbangan low season dan low capacity.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengapresiasi kolaborasi antar perbankan dan maskapai penerbangan dalam merespons arahan presiden untuk menormalkan harga tiket pesawat.

Menurutnya, upaya kolaborasi ini akan mampu mempertemukan kemampuan operasional penerbangan dan daya beli masyarakat yang masih dalam proses pemulihan. “Nah Kolaborasi BNI-Garuda-Lion memang sangat kreatif sekali. Kami sangat apresiasi inisiasi BNI ini. Promosi dengan jam dan waktu tertentu menjadi kampanye penjualan yang baik," katanya.

Budi berharap program ini dapat berhasil sehingga mampu maskapai yang dalam telah sembuh dari Covid-19 dapat fokus untuk mengoptimalkan penerbangan guna memaksimalkan pendapatan. 

Di sisi lain, Budi pun berharap masyarakat juga tidak perlu tergesa-gesa dan lebih baik lagi dalam menjadwalkan keberangkatannya. Manfaatkan waktu penerbangan low season dan low capacity untuk terbang lebih terjangkau serta mendapatkan promo tambahan.

“Sekali lagi saya mengapresiasi kolaborasi yang lakukan saat ini. Kita memang tumbuh bersama untuk menghadirkan konektivitas yang lebih baik, dan memberikan kesempatan yang lebih banyak kepada masyarakat, baik itu untuk kebutuhan pulang kampung, wisata atau bisnis,” katanya.

Promo Kreatif

Adapun Program Promosi kreatif ini bersama beberapa mitra setia di antaranya Garuda Indonesia, Lion Air Group dan Traveloka.  Saat ini, sedang berlangsung berbagai program dalam bentuk Diskon, Cashback, Cicilan 0% serta Diskon Tambahan menggunakan BNI Rewards Point.

Di samping itu, BNI memiliki berbagai jenis produk Kartu Co-branding Garuda Indonesia dan Batik Air yang secara khusus memberikan penawaran eksklusif kepada para nasabah yang melakukan perjalanan menggunakan maskapai  penerbangan terpilih.

Tentunya program yang BNI tawarkan meliputi Welcome Cashback atau Miles, Cashback untuk Top Spender, Special Mileage Program, hingga Exclusive Privilege di Bandara. Dan tentunya juga dilengkapi berbagai fitur menarik lainnya.

Menariknya, promo ini berakhir hingga akhir tahun lebih tepatnya 28 Desember 2022. Untuk mempelajari lebih masyarakat dapat mempelajari lebih lanjut di website bit.ly/BNI-TerbangHemat

Editor : Frans (ftagawai@gmail.com)

Sumber : Majalah Investor