Komitmen Pada Konsumen, INPP Kebut Konstruksi Antasari Place

10 September 2022 | Sumber: investor.id

JAKARTA, Investor.id – PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) sebagai manajemen baru dan pemegang saham pengendali baru atas PT Prospek Duta Sukses, pengembang proyek Apartemen Antasari Place di Jakarta Selatan, berkomitmen untuk menyelesaikan konstruksi dan serah terima unit kepada konsumen.

Saat ini, proyek mixed use apartemen Antasari Place ini, terus dikebut pekerjaan konstruksi dan Sudah mencapai lantai 4 atau sudah mencapai 25 % pekerjaan  fisik konstruksinya. Beberapa langkah strategis sudah dilakukan INPP atas proyek Antasari Place ini adalah menunjuk Cushman & Wakefield Indonesia sebagai property management dan Cornerstone sebagai retail property management, serta menggandeng PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk, untuk mendukung kredit pemilikan apartemen (KPA) konsumen, serta membuka marketing gallery di lokasi proyek.

“Jadi, pada April 2022, kami menunjuk PT Jagat Konstruksi Abdipersada sebagai kontraktor utama dalam pembangunan apartemen Antasari Place,” ungkap President Director PT Prospek Duta Sukses, A.H. Bimo Suryono, di Marketing Gallery Antasari Place, Jumat (9/9/2022).

Menurut Bimo, semua tahapan tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen pihaknya untuk dapat menyelesaikan pembangunan proyek apartemen mangkrak yang dahulu bernama Antasari 45 tersebut.

Saat ini konstruksi tower 1 sudah memasuki pengerjaan di lantai 4 atau sekitar 25%. Pencapaian ini disebut lebih cepat dari yang dijadwalkan. Sementara untuk tower 2, konstruksi direncanakan pada pertengahan 2023.

“Kami akan selesaikan sesuai rencana dan janji kepada konsumen. Bisa langsung melihat progresnya pembangunannya. Apartemen tower satu ini nantinya akan memiliki 980 unit dan kami targetkan bisa serahterima pada akhir 2024,” jelas Bimo.

Antasari Place, mengusung konsep smart living yang menghadirkan hunian modern dalam kawasan mixed-use yang mengintegrasikan konektivitas, ruang yang efektif, ruang hijau serta memiliki retail alley dan terrace park yang luas. Di tower 1 ada tiga tipe unit yang ditawarkan yakni tipe studio, 1 bedroom,serta 2 bedroom. Harga jual mulai dari Rp 1,1 miliar hingga Rp2 miliaran.

Antasari Place terdiri dari 2 tower dengan masing-masing tower terdiri dari 980 unit dan 621 unit. Lokasinya strategis di Jalan Pangeran Antasari No.Kav 45 dan berada di koridor CBD TB Simatupang yang ramai dan padat dengan gedung-gedung perkantoran.

“Apartemen ini menyasar end user dan eksekutif muda yang bekerja di kawasan TB Simatupang, ataupun juga yang mau melakukan investasi property di Antasari Place,“ kata Bimo.

Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, Reagan Halim menjelaskan, pihaknya terus mengebut pengerjaan konstruksi proyek Antasari Place sesuai schedule yang dibuat. Selain itu, saat ini pihaknya akan mengejar penjualan sekitar 400 unit di tower 1 yang masih belum terjual.

Untuk melakukan penjualan ini, manajemen bakal menggandeng ratusan property agent di Jabodetabek untuk mendukung penjualan Antasari Place yang dilaksanakan pada September ini.

“Mudah mudahan Pandemi terus mereda, sehingga aktivitas perkantoran termasuk di koridor TB Simatupang mulai normal. Tentu orang berusaha mendekatkan tempat tinggal dengan lokasi bekerja, dan Antasari Place menjadi pilihan terbaik,” katanya.

Menurutnya, Antasari Place ini lokasinya strategis di antara ratusan gedung perkantoran di koridor TB Simatupang, memiliki unit di Antasari Place juga menarik karena harga sewa apartemen di sekitar lokasi proyek cukup menjanjikan, yakni berkisar Rp5 juta hingga Rp7 juta per bulan untuk tipe studio.

President Director & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk, Anthony Prabowo Susilo menambahkan, selain lokasi proyek yang strategis juga rekam jejak pengembang menjadi penentu dari penjualan proyek.

INPP dikenal sebagai perusahaan properti yang mengembangkan dan mengoperasikan iconic lifestyle properties di beberapa kota besar di Indonesia. Emiten ini bersama entitas-entitas usahanya memiliki portofolio dari hotel, shopping centers dan apartemen.

“Sebenarnya proyek kami itu tersebar di Jakarta, Bali, Batam, Bandung dan Yogyakarta. INPP terus meningkatkan pembangunan kawasan-kawasan mixed-use karena sejalan dengan tujuan perusahaan untuk menghadirkan proyek properti yang ikonik termasuk Antasari Place,” ujarnya.

Editor : Imam Muzakir (imam.muzakir@gmail.com)

Sumber : Investor Daily