Kumpul! Indika (INDY) Mau Gelar Hajatan Besar

14 Maret 2023 | Sumber: investor.id

JAKARTA, investor.id - PT Indika Energy Tbk (INDY) akan menggelar hajatan besar, yakni rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) pada 19 April 2023.

“Pemanggilan rapat akan dilakukan pada hari Selasa, 28 Maret 2023, dalam situs web Bursa Efek Indonesia, situs web KSEI, dan situs web perseroan,” jelas direksi Indika dalam keterbukaan informasi dikutip Selasa (14/3/2023).

Mereka menambahkan, para pemegang saham yang berhak hadir dan memberikan keputusan dalam rapat adalah para pemegang saham perseroan yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham perseroan pada hari Senin, 27 Maret 2023 pukul 16.00 WIB.

“Para pemegang saham perseroan yang mewakili 1/20 (satu per dua puluh) atau lebih dari jumlah seluruh saham dengan hak suara yang dikeluarkan oleh perseroan dapat mengusulkan mata acara rapat, dengan ketentuan usulan tersebut harus sudah diterima oleh direksi perseroan secara tertulis paling lambat 7 hari sebelum tanggal pemanggilan rapat,” terang direksi Indika.

Adapun pada perdagangan 13 Maret, saham Indika ditutup melonjak 4,13% ke Rp 2.270, namun selama periode year to date (ytd) melemah 16,54%.

Meski sudah mengumumkan rencana penyelenggaraan RUPST, perusahaan investasi terdiversikasi tersebut sampai dengan tanggal 14 Maret pagi belum merilis laporan keuangan tahun penuh 2022. Hal tersebut sebagaimana dipantau lewat situs resmi Bursa Efek Indonesia maupun website perseroan.

Editor : Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)