Sambut HUT Ke-41, Clipan Finance Gelar Aksi Tebar Kebaikan di 41 Kota

17 Januari 2023 | Sumber: investor.id

JAKARTA, Investor.id – Perjalanan PT Clipan Finance Indonesia Tbk (CFIN) di industri pembiayaan nasional dimulai sejak 15 Januari 1982. Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41, perseroan mengadakan aksi bertajuk Tebar Kebaikan di 41 Kota sebagai wujud terima kasih terhadap lingkungan sekitar.

Beberapa lokasi kegiatan ini adalah Jakarta, Bandung, Sidoarjo, Medan, Padang, Sukoharjo, Lampung, Jambi, Batam, Makassar, dan beberapa kota besar lainnya. Aksi kebaikan yang dilaksanakan pun beragam, seperti pemberian alat tulis kepada siswa berprestasi, pemberian sembako kepada warga pra-sejahtera di lingkungan sekitar, donor darah, dan sumbangan kebutuhan pokok di panti asuhan dan panti lansia.

 “Program ini dilaksanakan dengan harapan keberadaan Clipan Finance mampu memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar. Kesuksesan ini tentunya didukung oleh rekan di kantor cabang perusahaan dan kami mendapat banyak tanggapan positif dari lingkungan sekitar,” ujar Jahja Anwar, direktur Clipan Finance, dikutip Selasa (17/1/2023).

Hal ini, kata dia, membuat perseroan memberikan yang terbaik bagi lingkungan di sekitar operasional. Ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan. Perseroan memastikan, agar aksi ini memiliki nilai dan tidak sekadar menggugurkan kewajiban.

Di sisi lain, Clipan Finance berhasil menutup kinerja tahun 2022 dengan hasil yang cukup memuaskan. Tahun lalu, pembiayaan baru Clipan Finance mencapai Rp 7,4 triliun atau naik 100,24% dari tahun sebelumnya serta kualitas nonperforming financing (NPF) tetap terjaga

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily