Sofyan Djalil Jadi Wakil Komisaris Utama Intiland (DILD)

24 Mei 2023 | Sumber: investor.id

JAKARTA, investor.id - Emiten jagoan Lo Kheng Hong, PT Intiland Development Tbk (DILD) menggelar rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) pada Rabu (24/5/2023).

Di mana para pemegang saham menyetujui pengangkatan Sofyan A Djalil sebagai wakil komisaris utama dan komisaris independen. Serta menerima pengunduran diri Lennard Ho Kian Guan, wakil komisaris utama Intiland. Sofyan Djalil pernah menjabat menteri, baik saat di era SBY dan Jokowi.

Manajemen mengungkapkan, bergabungnya Sofyan A Djalil diharapkan memperkuat jajaran dewan komisaris perseroan dan pelaksanaan fungsi pengawasan serta penerapan tata kelola perusahaan yang baik.

Selain itu, pemegang saham juga menyetujui usulan perseroan untuk tidak membagikan dividen pada tahun ini. Keputusan ini sejalan dengan niatan perseroan untuk memperbaiki cashflow perseroan.

Sementara itu, Intiland Development pada tahun ini menargetkan marketing sales Rp 2,4 triliun.

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland, Archied Noto Pradono mengatakan, target dicanangkan sejalan dengan semakin kondusifnya kondisi perekonomian dan industri properti nasional.

Untuk mencapai target itu, perseroan akan memfokuskan upaya untuk mengejar target dengan meningkatkan penjualan stok unit atau inventori dari proyek-proyek berjalan maupun pengembangan-pengembangan baru di segmen high rise, kawasan perumahan, dan kawasan industri.

“Perseroan saat ini memiliki stok unit atau inventori di sejumlah proyek di segmen pengembangan mixed-use & high rise. Beberapa di antaranya yakni di Jakarta, seperti apartemen 1Park Avenue, Fifty Seven Promenade, Regatta, dan SQ Rés serta di Surabaya seperti Apartemen Praxis, The Rosebay, Sumatra36, dan Spazio Tower,” jelasnya dalam konferensi pers, Rabu (24/5/2023).

Editor: Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

Dapatkan info hot pilihan seputar ekonomi, keuangan, dan pasar modal dengan bergabung di channel Telegram "Official Investor.ID". Lebih praktis, cepat, dan interaktif. Caranya klik link https://t.me/+ijaEXDjGdL1lZTE1, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS